12 April 2021

Cegah Aksi Kejahatan, Polsek dan Koramil Sinjai Barat Kompak Patroli Gabungan Malam Hari

Sinjai – Sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh Polsek dan Koramil 02 Sinjai Barat Aipda Suardi SH dan Serka  Achmad melakukan patroli bersama di Wilayah hukum Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai, (10/04/2021).

Patroli malam itu menyasar perkantoran, perbankan, pertokoan pemukiman di seluruh wilayah Kecamatan Sinjai Barat  dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan malam hari, saat masyarakat sedang istirahat setelah beraktivitas seharian.

Patroli yang dilakukan Aipda  Suardi SH dan serka Ahmad menyambangi petugas ronda serta menghimbau agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap tindakan kriminal seperti Curat, Curas Serta Curanmor Ucap Aipda Suardi SH.

Serta himbauan juga diberikan kepada warga yang masih beraktivitas di luar rumah menyampaikan pesan pembinaan dan penyuluhan kepada warga, agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah terkait penyebaran covid-19 diantaranya menjaga pola hidup sehat, jaga jarak atau social distancing, mengurangi aktivitas diluar rumah apabila tidak terlalu penting, selalu gunakan masker dalam setiap kegiatan serta hindari kerumunan masyarakat dalam jumlah banyak. 

Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI SH mengatakan kegiatan patroli dialogis Polsek Sinjai Barat bersinergi dengan Koramil 02 Sinjai Barat merupakan agenda rutin untuk bersama sama memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. tegas Kapolsek 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.