14 Juni 2020

Bupati Sinjai Didampingi Ketua Darma Wanita Sinjai Pantau Posko Covid-19 Sinjai Borong

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bertempat di Posko Covid-19 Kecamatan Sinjai Borong Lingkungan Jennae Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa SH, LLM didampingi oleh Ketua Darma Wanita Kabupaten Sinjai Hj. Nurhilda Dara Mata Seto tiba di posko Covid-19 dan di sambut oleh Kepala Puskesmas Biji Nangka Andi Sinar, Skm, Personel Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai, Personel Koramil serta petugas posko, Sabtu (13/06/2020).

Bupati Sinjai pada malam hari ini melakukan pemantauan dan kunjungan pada semua Posko di Kabupaten Sinjai untuk melihat secara langsung kesiapan dan kinerja petugas posko dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai saat kunjungannya menyampaikan bahwa Posko berakhir pada hari Senin 15 juni 2020, Setelah Posko Kecamatan berakhir, tetap akan di perkuat dan di perketat pengawasan ditingkat Desa yang akan di lanjutkan oleh relawan Desa untuk mendata dan melakukan pengawasan terutama bagi pendatang yang berasal dari wilayah zona merah, Relawan dan surveylance tetap bekerja sama dalam pendataan dan pemeriksaan diri bagi pendatang.

Pukul 22.27 wita Bupati Sinjai bersama dengan Ketua Darmawanita Kabupaten Sinjai meninggalkan posko menuju posko samaturue dalam keadaan aman terkendali.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.