14 Mei 2020

Bupati Sinjai bersma rombongan mengunjungi Pos COVID-19 di batas Kab. Sinjai dan Kab. Gowa

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa SH LLM bersma para kepala Dinas dalam ruang lingkup kantor bupati Sinjai mengunjungi dan Pantau Posko Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) batas Kab. Sinjai dan Kab. Gowa tepatnya di Jl. Persatuan Raya Kel. Tassililu Kec. Sinjai Barat
Kamis, (14/05/2020)

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meninjau langsung kesiapan dan kegiatan petugas posko covid-19 sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, Serta secara langsung bertemu dengan para petugas dan memberikan arahan dan himbauan untuk selalu menjaga kesehatan setiap personil pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti himbauan Pemerintah pola hidup sehat, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan tetap di rumah dan apabila hendak meninggalkan rumah supaya menggunakan Masker.

lebih lanjut, Bupati menuturkan kepada petugas Posko bahwa diharapkan kewaspadaannya terhadap penyebaran Virus COVID-19, dengan adanya posko ini juga dapat melakukan pendataan terhadap warga baik yang keluar masuk wilayah Kab.Sinjai,seiring semakin dekatnya perayaan Idul Fitri jumlah warga yang akan melintas diperkirakan akan meningkat tdk seperti hari hari biasa tutur bupati.

Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI SH mengucapkan terima atas kunjungan bapak bupati semoga arahan serta semangat yang diberikan para petugas membuahkan hasil guna mengembalikan keadaaan bisa kembali pulih dan kita semua dapat beraktifitas seperti biasa.

(AS)

TRIBRATA NEWS