3 Mei 2020

Binmas Perairan, Personel Sat Polairud Polres Sinjai Imbau Masyarakat Pesisir Cegah Covid-19

POLRESSINJAI.COM – Sinjai, Berbagai upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) diseluruh Wilayah Kesatuan Republik Indonesia.

Demikian pula halnya dengan Kepolisian Resort Sinjai, secara rutin melaksanakan kegiatan Binmas Perairan, sebagaimana yang dilakukan oleh Satuan Polairud Polres Sinjai bertempat di Pelabuhan Cappa Ujung Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Minggu (3/5/2020).

Kali ini, Binmas Perairan dilaksanakan oleh Personel Satuan Polairud Polres Sinjai Brigpol Muhammadong dengan sasaran masyarakat yang melakukan aktifitas di Pelabuhan Cappa Ujung Kelurahan Lappa.

Brigpol Muhammadong menyampaikan Imbauan kepada masyarakat nelayan agar senantiasa mematuhi Kebijakan Pemerintah terkait upaya pencegahan Covid-19, gunakan masker, jaga jarak aman, tidak melakukan kegiatan ataupun mendatangi kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang, tunda bepergian (mudik) dan terapkan pola hidup bersih dan sehat, ungkapnya.

( Humas Polres Sinjai )