22 Desember 2020

Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Bantu Evakuasi Warga Desa Lasiai Yang Diduga Alami Gangguan Jiwa

Sinjai  – Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bripka Muh.Harqam membantu mengevakuasi warganya yang mengalami gangguan jiwa di dusun korasa desa lasiai kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Senin (21/12/2020).

Hal ini dilakukan setelah mendapat laporan dari warganya bahwa ada warga yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) di Desa binaannya.

Dengan sigap Bripka Muh.Harqam selaku Bhabinkamtibmas desa lasiai langsung membantu mengevakuasi warganya  bernama ibu mania (45 ) warga dusun korasa desa lasiai.

bersama dengan petugas puskesmas Panaikang dan Bhabinsa desa lasiai  langsung menuju ke tempat kejadian untuk segera membantu warga setempat mengamankan ODGJ tersebut untuk dibawa ke puskesmas Panaikang dan selanjutnya akan di rujuk ke rumah sakit dadi Makassar untuk mendapatkan pengobatan selanjutnya.

Dengan difasilitasi oleh Kades lasiai bersama perangkat desa setempat bersama warga desa memutuskan untuk dibawa ke rumah sakit dadi Makassar.

Bhabinkamtimas Bripka Muh.Harqam mengatakan sudah semestinya seorang anggota Polri selalu dekat dengan seluruh warga masyarakat karena dengan adanya kedekatan dan kebersamaan antara aparat keamanan dengan warga masyarakat maka segala persoalan akan dapat diatasi secara bersama sama utamanya yang menyangkut gangguan Kamtibmas.Ucap Bripka Muh.Harqam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.