14 Juni 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Pantau Obyek Wisata dan Imbau Pengunjung Prokes

Sinjai – Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan ditempat obyek wisata, personil Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Bripka Muh. Yusuf menyambangi Pantai Karampuang yang berlokasi didesa Pattongko Kec. Tellulimpoe Kab. sinjai, yang mana lokasi obyek wisata tersebut merupakan wilayah desa binaannya, Minggu (13/06/2021).

Mengingat potensi kerawanan gangguan kamtibmas ditempat obyek wisata pada hari libur dan dimana terjadi banyak kerumunan pengunjung yang secara langsung dapat memudahkan terjadinya penularan Covid 19 kesesama warga, oleh karena peran dan tanggung jawab personil Bhabinkamtibmas untuk hadir dilokasi melaksanakan tugas pengamanan dan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung sangat penting.

Selain pengamanan dan himbauan protkes, personil Bhabinkamtibmas juga melakukan pembinaan kepada kelompok anak muda yang sedang berkumpul dilokasi obyek wisata pantai karampuang untuk tidak sekali-kali melakukan aksi balap liar karena hal itu dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain baik yang ada dilokasi maupun yang sedang melintas.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando mengatakan bahwa walaupun hari libur kami tetap menempatkan personil disetiap tempat-tempat keramaian seperti lokasi obyek wisata dan kegiatan rutin masyarakat lainnya yang sifatnya melibatkan orang banyak dengan mengfungsikan personil Bhabinkamtibmas, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.