21 Juni 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Koordinasi Aparat Kelurahan Terkait Pendataan Vaksinasi Warga

Sinjai – Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid 19 yang diselenggarakan oleh Polres Sinjai dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Aipda Sumardi melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah Kelurahan terkait pendataan vaksinasi warga. (18/06/2021). 

Dalam koordinasinya, Aipda Sumardi mengajak pihak pemerintah Kelurahan Mannanti untuk ikut berpartisipasi dengan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penyelenggaraan vaksinasi gratis yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 s/d 26 Juni 2021 dipuskesmas Mannanti Kec. Tellulimpoe.

Pada kegiatan yang sama, selaku personil Bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab di Kelurahan Mannanti Aipda Sumardi bekerja sama dengan pihak kelurahan untuk turun melakukan pendataan kepada warga yang bersedia menjalani proses penyuntikan Vaksinasi Covid 19.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando menjelaskan bahwa mengingat pentingnya pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar sehingga diharapkan kepada seluruh personil Polsek Tellulimpoe untuk berperan aktif dalam mengedukasi warga masyarakat dan memastikan hadir dipuskesmas untuk ikut menjalani penyuntikan Vaksinasi Covid 19. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.