25 April 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Kawal Pembagian Sembako Bantuan Pemerintah

POLRESSINJAI.COM – Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat) Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Polda Sel Sel secara intensif kawal pembagian sembako kepada warga di sekitar sepuluh Desa se-Kecamatan Tellulimpoe.

Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Desa Tellulimpoe Bripka Sumardi melakukan pengawalan pembagian sembako dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provensi yang melalui Bapeda Kab.Sinjai kemudian diserahkan kepada Bapak Kepala Desa Tellulimpoe Muh.Amin Maddi untuk diserahlan kepada warga agar tidak terjadi kericuhan dan bantuan dapat tersalurkan dengan tepat sasaran.

Bantuan pemerintah provinsi sulawesi selatan ini di jadwalkan untuk disalurkan ke desa-desa selama satu hari pada hari Sabtu (25/4/2020). Bantuan sembako dari pemerintah ini dibagikan kepada daftar nama penerima bantuan yg kena dampak covid 19 yang datanya telah ditetapkan oleh dinas sosial pusat.

Adapun pembagian sembako ini dilaksanakan oleh Dinas Bapeda Kab.Sinjai yang telah ditunjuk dan bekerjasama dengan pemerintah atau di koordinir oleh masing-masing desa.

( Humas Polres Sinjai )