10 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Hadiri Rapat Pembahasan Jadwal Pasar

POLRESSINJAI.COM – Sinjai/Tellulimpoe, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bripka Sumardi mewakili Kapolsek Tellulimpoe menghadiri pertemuan di Aula Kantor Kecamatan Tellulimpoe tentang Pembahasan Mengenai Jadwal Pasar yang ada di wilayah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Perindag Kab.Sinjai, Ketua Komisi I DPRD Kab.Sinjai Jamaluddin, Anggota DPRD Komisi Pemerintahan Rustam, Camat Tellulimpoe, Danpos Kecamatan Tellulimpoe Pelda Herman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bripka Sumardi, Lurah Mannanti, Kepala Desa Sekecamatan Tellulimpoe, Kepala Pasar Bontoasa dan Staf Dinas Perhubungan.

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian (Perindag) dan Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Kabupaten Sinjai, Ir H. Ramlan Hamid mengatakan pasar tetap berjalan agar perekonomian bisa normal, tetap jaga jarak, pedagang wajib menggunakan masker dan sarung tangan maupun pengunjung pasar wajib menggunakan masker sesuai dengan Kebijakan Pemerintah Tentang Penanganan Covid 19.

Adapun hasil kesepakatan pertemuan tersebut, Pasar Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai yaitu Pasar Bontoasa dan Pasar Lappae dilaksanakan dua kali seminggu,  pada hari Senin dan hari Jumat, serta diikuti pasar-pasar yang ada di desa.

Pasar yang ada di Desa tersebut mengikuti jadwal Pasar Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai diantaranya Pasar Desa Sukamaju, Pasar Desa Massaile, Pasar Desa Lembang Lohe, Pasar Desa Pattongko, Pasar Desa Bua dan Pasar Desa Erabaru.

( Humas Polres Sinjai )