25 Maret 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bersinergi dengan Babinsa Bersama Warga Gelar Gotong Royong

Sinjai – Dalam Menjalin Kemitraan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Aipda Sumardi bersama Babinsa Kel.Mannanti Pelda Yusuf serta masyarakat Ling.Bontomangape Kel.Mannanti melaksanakan kegiatan gotong royong menempel jalanan di jalan poros mannanti. Rabu(24/03/2021). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jln.Poros Mannanti Ling.Bontomangape Kel.Mannanti dengan menempel jalanan yang dilakukan oleh masyarakat sekitar tersebut secara swadaya, karena seringnya terjadi kecelakaan di jalan tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan himbauan agar selalu turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jalin kerukunan antar warga, jangan percaya berita hoax , ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa. Bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia dan tidak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 selama pandemi apabila beraktifitas diluar ” Imbuh Aipda Sumardi”. 

Ditempat terpisah Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando selalu menyampaikan ķepada setiap Bhabinkamtibmas agar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan selalu bersinergi dengan Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.