22 Juli 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bersinergi Babinsa dan Tenaga Kesehatan Bagi-Bagi Masker

Sinjai – Dalam rangka mengaktifkan fungsi dan peranan posko PPKM Mikro tingkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta tenaga kesehatan merupakan salah satu unsur pelaksana penanganan Covid 19, oleh karena itu salah satu upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat hari ini mereka bersinergi menggelar operasi yustisi dilokasi posko PPKM Mikro desa Pattongko  tepatnya didusun Talise, Kamis (22/07/2021).

Pada giat tersebut, personil memberikan tindakan teguran lisan secara humanis kepada beberapa warga yang ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan dan kembali dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, personil juga membagikan beberapa masker kepada warga yang melintas didepan posko PPKM Mikro, hal itu sebagai upaya dalam bentuk edukasi warga untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya wajib pakai masker.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Tellulimpoe Iptu Ambo Syahrir, SE menjelaskan bahwa kegiatan Operasi Yustisi yang digelar personil secara rutin khususnya diwilayah kec. Tellulimpoe, hal itu merupakan sebagai salah satu bentuk upaya penegakan perbup Bupati Sinjai nomor 27 tahun 2020 tentang penerapan porotokol kesehatan, ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.