22 April 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Dampingi Tim Pendataan Penerima BLT Di Kelurahan Balangnipa

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Utara, Penerimaan hasil pendataan warga penerima BLT (Bantuan Lansung Tubai) dari Dinas Sosial di Kantor Kelurahan Balangnipa. Rabu, (22/04/2020)

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Briptu Ahsan Supratman mendampingi Tim Pendataan BLT untuk mendata kembali warga yang mendapat BLT dari Dinas Sosial yang kemudian data tersebut akan disinkronkan dengan data dari Kelurahan Balangnipa sebelumnya. Kemudian akan dijadikan penerima bantuan tetap selama dalam pemeriksaan layak menerima bantuan.

Dalam kesempatan pendampingan ini selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa dalam penyaluran bantuan nantinya disesuaikan dengan data nama yang terdaftar, yang kemudian Bhabinkamtibmas siap membantu dan berpartisipasi dalam penyalurannya sehingga prosesnya diharapkan dapat berjalan aman dan lancar.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos mengatakan bahwa, Kegiatan pendampingan pendataan penerima BLT ini selain sudah menjadi tugas pokok juga kegiatan ini diharapkan agar dapat mengetahui langsung keadaan warga binaannya yang akan menerima BLT, serta kehadiran Bhabinkamtibmas juga diharapkan dapat membantu masalah-masalah warga yang membutuhkan kehadiran Polisi.” Tandas Kapolsek.

(AS)

TRIBRATA NEWS