21 Maret 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Melaksanakan Sambang Dan Silahturahmi Di Rumah Warga Yang Akan Melangsungkan Pesta Pernikahan

Polressinjai.com – Sinjai Timur, Polri sebagai Pelindung, pengayom,dan pelayan masyarakat di kewilayahan, peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk selalu hadir ditengah – tengah masyarakat binaan dan selalu siap, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtimas Brigpol Muh.Harqam Saat melaksanakan sambang dan silaturahmi di rumah warga yang akan melangsungkan pesta pernikahan di dusun Pajalele desa Patalassang kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai.

Jumat (20/03/2020).Malam

Bhabinkamtibmas Desa patalassang Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Brigpol A MUH HARQAM H membangun komunikasi secara aktif serta melakukan pendekatan secara persuasif untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Melalui giat silahturahmi ini Brigpol A MUH HARQAM H menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban desa patalassang dari segala bentuk ganguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat dan pemerintah desa untuk selalu berkoordinasi dalam mengantisipasi penyebaran virus corona(covid -19) yang sangat menular dan membahayakan serta menganjurkan untuk selalu menjaga pola hidup sehat.

Pemberitaan virus corona di media cetak dan visual,Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat untuk tidak panik dalam menyikapi hal tersebut dan mendukung pemerintah dalam menangani kasus virus corona.

BRIGPOL A MUH HARQAM H juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan keluar wilayah dan sebisa mungkin menghindari tempat keramaian.Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona dengan mematuhi anjuran pemerintah.menjaga kebersihan lingkungan dan menghidari kontak fisik. Ucapnya.