8 April 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur dan Kades Lasiai Dampingi PMI Lakukan Penyemprotan

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Timur, Upaya pencegahan penyebaran virus corona terus di upayakan dengan penyemprotan cairan desinfektan, Untuk itu Pemerintah Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sinjai melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Rabu (08/04/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini oleh petugas PMI kabupaten Sinjai di dampingi langsung oleh Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Brigpol Muh.Harqam dan Kepala Desa Lasiai Abib Al Mumin Mappasara.

Adapun Sasaran penyemprotan cairan desinfektan yaitu Kantor Desa Lasiai, Sekolah, Mesjid, Posyandu, Pos Kamling dan ruang publik Desa Lasiai.

Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Brigpol Muh.Harqam mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini dalam rangka memutus mata rantai dari Penyebaran Virus Corona sehingga Pemerintah Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur bekerja sama dengan PMI untuk melakukan penyemprotan desinfektan.

Selain itu Brigpol Muh.Harqam selaku Bhabinkamtimas Desa Lasiai mengimbau kepada warga masyarakat Desa Lasiai agar mematuhi dan Melaksanakan Maklumat Kapolri dalam pencegahan virus Corona untuk tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang seperti acara resepsi pesta pernikahan, Selalu menjaga jarak fisik (physical distancing) dan selalu menggunakan masker, imbau Brigpol Harqam.

(Humas Polres Sinjai)