12 April 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Bersama Babinsa dan Warga Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Mesjid

Sinjai – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 dan menyambut bulan suci Ramadhan,Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur H.Ahmad Patawari bersama Babinsa Kopda Abdul Rasyid, kadus Mudatsir dan imam mesjid Nasrudin,S.Pd serta warga dusun baccara Melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan di mesjid rayatul falah dusun baccara desa tongke-tongke kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai. Minggu(11/04/2021). Pagi.

Bhabinkamtibmas Aiptu H.Ahmad Patawari bersama warga Melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan dengan  sasaran mesjid rayatul falah dan sekitarnya guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang nantinya akan di gunakan untuk pelaksanaan sholat tarawih.

Tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, Aiptu H.Ahmad Patawari juga melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti peraturan Pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker menjaga jarak fisik mencuci tangan dengan menggunakan

sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19.Ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.