4 April 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Turun Langsung Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Sebagai bentuk kepedulian polri dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Brigpol Irsan Idmas turun langsung melakukan penyemprotan cairan Disinfektan kesejumlah tempat ibadah, posyandu, toko, tempat rekreasi dan kantor-kantor yang ada di wilayah Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Sabtu (04/04/2020).

Penyemprotan dilaksanakan bersama dengan Babinsa Koptu Asri Madjid, anggota BPD, Staf Desa, serta petugas Kesehatan Puskesmas Lappadata Ibu Sutra.

Sebanyak 9 tempat ibadah yang tersebar di empat Dusun, 1 tempat rekreasi yakni obyek wisata Bulu Lanceng, Posyandu Dusun Banyira, Pustu Desa Baru, Kantor Desa dan Aula Desa Baru, serta toko milik warga Lel.Main telah di lakukan penyemprotan. “Ungkap Brigpol Irsan Idmas”

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan para pengurus masjid untuk sementara waktu menggulung karpet yang ada di masjid dan para warga yang tetap menunaikan Sholat 5 (lima) waktu agar membawa sajadah masing-masing dari rumah.

Kepala Desa Baru selaku Ketua Relawan Covid-19 mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut terhadap kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) ditengah para warga khususnya warga Desa Baru. “Kami mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mencegah wabah Covid-19 ini, ini menyangkut keselamatan diri, Keluarga, dan masyarakat Indonesia secara luas yang harus kita sikapi bersama. “Ungkap Abd.Majid”

(AS)

TRIBRATA NEWS