8 Desember 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Sampaikan Imbauan Kamtibmas Saat Hadiri Rakor Kelompok Petani di Desa Binaannya

Sinjai – Rapat kordinasi yang di hadiri Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M. Ridwan Anwar bersama Babinsa Sertu Sugiarto bertempat di sekretariat kelompok tani Mattajang Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Senin (07/12/2020).

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam rapat kordinasi ini dapat terjalin kemitraan dengan kelompok Tani di Desa binaan terutama dalam menjaga kamtibmas wilayah agar tetap kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Bripka M. Ridwan Anwar menghimbau kepada anggota kelompok tani agar menjaga dan merawar barang inventaris kelompok yang di salurkan oleh pemerintah agar dapat digunakan oleh semua anggota kelompok dalam waktu lama.

“Saya bersama Babinsa dan penyuluh pertanian akan selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada bapak-bapak anggota kelompok tani sehingga hasil pertanian dapat lebih meningkat dan kesejahteraaan petani lebih baik lagi”.

Di tengah pandemi covid 19 ini saya berharap kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker untuk menghindari terjangkitnya virus corona, tutur Bripka M. Ridwan Anwar.

Amiruddin salah satu anggota kelompok tani Mattajang mengucapkan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas partisipasi dalam membantu kelompok Tani dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil pertanian dan peternakan, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.