22 Maret 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai sambangi Warga Binaannya

polressinjai.com – Sinjai Tengah, Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai selalu mengintensifkan giat sambang dan silaturahmi ke warga binaan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Brigpol Irsan Idmas Bhabinkamtibmas Desa Kanrung yang melaksnakan dialogis serta menjalin silaturahmi dengan ibu-ibu di Dusun Bongki Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah sambil berbincang-bincang dan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas. Sabtu (21/03/2020)

“Brigpol Irsan Idmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu-ibu tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hati mereka agar terhindar dari pengaruh negatif.

” Untuk itu ibu-ibu kami harapkan agar meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perilaku anak, membatasi lingkungan pergaulan mereka jangan sampai terpengaruh kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja serta berbagai permasalahan hukum lainnya.” Tutur Brigpol Irsan Idmas

Memasuki musim penghujan kami juga menghimbau warga setempat untuk mewaspadai terjadinya bencana alam seperti tanah longsor, pohon tumbang serta warga diharapkan memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah disembarang tempat. “Ajaknya dihadapan ibu-ibu”.(hms)