20 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Salurkan Beras Bantuan Polri di Desa Pattongko

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Tengah – Bertempat didesa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai pukul 15.30 wita, bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Briptu Ihsan Baharuddin menyalurkan bantuan program Polri kepada penduduk desa pra sejahterah. (Rabu, 20 Mei 2020).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 100 kg beras untuk 10 kepala keluarga yang telah di data sebelumnya melalui bhabinkamtibmas yang bekerja sama dengan aparat desa setempat. Program bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepolisian republik Indonesia (Polri) kepada masyarakat kurang mampu dan merupakan bentuk pelaksanaan tugas kemanusiaan.

Sasaran penerima bantuan tersebut yakni masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak covid 19 yang belum pernah mendapat bantuan sebelumnya. Menurut Ramli, salah satu warga yang di PHK akibat virus corona, bantuan dari polri ini sungguh meringankan beban untuk keperluan sehari-hari bagi dirinya dan keluarganya, ia berharap kegiatan semoga segenab keluarga besar Polri mendapatkan berkah dari kegiatan sosial yang dilakukan.

( Humas Polres Sinjai )