22 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kawal Penyaluran BLT-DD Desa Mattureng Tellue

POLRESSINJAI.COM Sinjai Tengah – Bertempat di Desa Mattunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Briptu Ihsan Baharuddin melaksanakan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama di Desa Mattunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah Jumat (22 Mei 2020).

Adapun jumlah penerima BLT di Desa Mattunreng Tellue yakni sebanyak 188 KK yang telah di data sebelumnya dan berasal dari 7 ( tujuh ) Dusun. Dalam giat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa Drs. Abd. Halik, M. Si, didampingi oleh ibu Kepala Desa setempat Nurlaela, Babinsa, Staf Desa dan para Kadus masing-masing dusun.

Giat penyaluran dilaksanakan door to door oleh 7 (tujuh) tim yang telah dibagi sebelumnya, agar satu tim dapat ditugaskan dalam satu dusun sehingga penyaluran lebih efektif dan hemat waktu.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama babinsa berpesan agar bantuan langsung tunai tersebut dipergunakan untuk keperluan sehari – hari, diutamakan untuk membeli sembako. Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk tetap mendukung setiap kebijakan pemerintah utamanya mengenai wabah covid 19 yang sedang melanda, tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menggunakan masker pada saat beraktifitas.

( Humas Polres Sinjai )