22 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kawal Penyaluran BLT-DD Desa Kanrung

POLRESSINJAI.COM  Polres Sinjai – Pemerintah Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama ke 150 KK di 6 (enam) Dusun berbeda di Desa Kanrung, Jumat (22/05/2020).

Proses penyaluran secara door to door dikawal oleh personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai yakni Bhabinkamtibmas Desa Kanrung Brigpol Irsan Idmas.

Mendampingi tim yang telah dibentuk oleh Kepala Desa Kanrung dalam melaksanakan penyaluran dana BLT-DD kerumah-rumah warga yang telah di data dan di verifikasi, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar menggunakan uang sejumlah Rp.600.000 dengan baik dan tepat, belanjakan uang untuk membeli kebutuhan primer (sembako). “Kata Brigpol Irsan Idmas”

“Selain itu saya juga mengingatkan warga untuk tetap patuh pada kebijakan pemerintah dalam melawan dan memutus penyebaran Covid-19, berbagai kebijakan yang ada tidaklah berarti tanpa kesadaran dari masyarakat itu sendiri. Patuhi kebijakan pemerintah dan ikuti protokol kesehatan.”Tambahnya

Kepala Desa Kanrung , Buhari Hamid, mengungkapkan bahwa BLT-DD yang di salurkan ke 150 KK di Desa Kanrung ini merupakan hasil Musyawarah Desa, bersama dengan Kepala Dusun, Anggota BPD serta tokoh masyarakat dan diharapkan bantuan pemerintah ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat selama Pandemi Covid-19. “Ungkapnya”

Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan segala aktifitas dan kembali normal seperti biasanya.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.