10 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai dan Babinsa Pantau Posko Cegah Covid-19, Ajak Petugas Bertindak Humanis

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Tengah, Untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar bersama Babinsa Sertu Sugiarto mengunjungi Posko Cegah Covid-19 di Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Minggu (10/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut kedua pembina desa itu memberikan semangat kepada para relawan yang tulus mengabdikan diri untuk membantu masyarakat dalam mencegah menyebarnya wabah virus corona atau covid 19 di Desa Saohiring.

Dukungan juga datang dari dari Karang Taruna Makkawarue dan Forum Desa Saohiring (FDS) yang membagikan masker dan juga Handsanitizer kepada para pengguna jalan di Desa Saohiring.

Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat dan pengguna jalan agar menjaga kebersihan diri dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menghindari tempat keramaian, melaksanakan aktifitas dirumah saja serta larangan mudik.

Kepada relawan yang berada diposko cegah covid, Bhabinkamtibmas mengingatkan untuk untuk memeriksa dan mendata setiap orang yang masuk ke daerah tersebut namun tetap humanis dalam menjalankan tugas agar terhindar dari perselisihan ataupun konflik sosial yang mungkin terjadi.

( Humas Polres Sinjai )