29 April 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai dan Babinsa 03 Kawan Penjaringan Kadus Desa Bonto

POLRESSINJAI.COM – Sinjai Tengah, Penjaringan calon Kepala Dusun di Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah dilaksanakan untuk memilih pengganti Kepala Dusun Kessi yang memasuki masa purna bakti, Rabu (29/04/2020)

Kegiatan penjaringan tersebut dilaksanakan diruang aula Kantor Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, adapun peserta yang mengikuti seleksi calon Kepala Dusun Kessi yaitu 2 orang peserta yaitu Lel. Mading dan Per. Kamriani.

Adapun yang menjadi tim penilai penjaringan berasal dari pendamping desa dan unsur BPD dan kegiatan penilaian terdiri dari dua tahapan yaitu tes tertulis dan tes wawancara.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar menyampaikan kepada calon Kepala Dusun untuk mengikuti seleksi tersebut dengan sportif dan mempercayakan semua kegiatan kepada tim penjaringan yang telah dibentuk oleh Pemerintahan Desa.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi arahan pemerintah dengan menerapkan sosial distancing agar terhindar dari penyebaran wabah virus corona.

( Humas Polres Sinjai )