6 April 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINJAI TENGAH MENYEBARKAN MAKLUMAT KAPOLRI DAN MENGHIMBAU MASYARAKAT JAGA KEBERSIHAN DIRI DAN LINGKUNGAN

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Bripka M.Ridwan Anwar Melaksanakan sambang desa dan silaturahmi dengan warga desa Bonto Kec. Sinjai Tengah, sekaligus menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19. (Senin 06 April 2020)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat tetap tenang namun waspada dengan adanya wabah Virus Corona dengan menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, serta melakukan olah raga sederhana untuk menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari penyakit dan virus tidak mudah masuk ke dalam tubuh.

Ditempat terpisah Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjaga silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan masyarakat sehingga lebih mudah dalam menyampaikan pesan kamtibmas ataupun himbauan himbauan lainnya.

Bhabinkamtibmas terus menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah dan tidak meninggalkan wilayah kabupaten Sinjai demi memutus rantai penyebaran virus korona.Menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah serta membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun setiap memulai dan mengakhiri kegiatan rutinitas.

(AS)

TRIBRATA NEWS