23 April 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Keliling Kampung Ini Yang Disampaikan

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Dengan menggunakan mobil pickup milik warga Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas keliling kampung di Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah menghimbau warga untuk bersama-sama memutus penyebaran covid 19, Kamis (23/04/2020).

Kegiatan yang diprakarsai oleh pemerintah Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah sebagai bagian dari kegiatan memutus penyebaran covid 19, Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas ikut serta bersama staf pemerintah Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah sambil menghimbau masyarakat menggunakan pengeras suara.

Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas menghimbau kepada warga agar tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, di rumah saja serta tetap menjaga kesehatan dan kebersihan masing-masing pribadi, ujar Brigpol Irsan Idmas.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga agar menyampaikan kepada sanak famili yang berada di luar daerah supaya tidak mudik atau pulang kampung untuk sementara selama covid 19 masih menjadi wabah di negara kita karena jangan sampai tidak menutup kemungkinan keluarga anda membawa virus atau mengambil virus dari anda setelah mudik atau pulang kampung, harap Brigpol Irsan Idmas.

Brigpol Irsan Idmas juga menghimbau apabila ada warga dari luar daerah yang masuk ke wilayah Kelurahan Samaenre supaya dilaporkan ke pihak pemerintah untuk di lakukan pengawasan serta tetap berprilaku hidup bersih dan sehat, tutupnya.

(AS)

TRIBRATA NEWS