28 November 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Imbau Patuhi Protkes Saat Sambangi Kantor Desa Binaan

Sinjai – Untuk menjaga terjalinnya sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa untuk bersama-sama membangun Desa dan menjaga Kamtibmas dengan terus aktif melakukan pembinaan kepada warga masyarakat serta berbagi informasi dan kejadian-kejadian menonjol untuk diwaspadai bersama.

Inilah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Brigpol Irsan Idmas saat melakukan sambang di Kantor Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Jumat (27/11/2020).

Saat bertemu langsung dengan Kepala Desa Kanrung Brigpol Irsan Idmas mengajak Pemerintah Desa Kanrung dan warga yang berkunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah wabah Covid-19, baik saat memberi pelayanan kepada warga dikantor desa maupun saat beraktifitas diluar.

Sambungnya, menginformasikan  kepada Pemerintah Desa Kanrung tentang pendataan warga kurang mampu untuk di berikan bantuan beras program Polri.

Mengingat telah memasuki musim penghujan mari kita bersama-sama untuk mewaspadai terjadinya bencana alam khususnya yang rentang terjadi di wilayah Kecamatan Sinjai Tengah bahaya tanah longsor, pungkas Brigpol Irsan Idmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.