10 Desember 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Imbau Patuhi Protkes Saat Kawal Penyaluran BPNT Desa Binaan

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Briptu Ihsan Baharuddin kawal penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Dusun Sompong Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Rabu (09/12/2020).

Penyaluran BPNT disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 296 Kepala Keluarga yang diserahkan dalam bentuk sembako.

Dana bantuan yang diterima dalam bentuk bahan pokok berupa beras 10 kg, 1 bungkus abon ikan kemasan 100 gr, 1 bungkus ikan teri balado 200 gr, dan 26 butir telur.

Di sela-sela kegiatan pengamanan Briptu Ihsan Baharuddin juga mengingatkan kepada warga yang untuk mematuhi protokol kesehatan  dengan menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

“Kami memberikan edukasi dan menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari virus corona”.

Dan saya berharap melalui kegiatan ini dapat menjalin kedekatan dan tercipta komunikasi dua arah antara Bhabinkamtibmas dengan warga Binaan dengan aktif turun langsung ke lapangan, pungkas Briptu Ihsan Baharuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.