28 April 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINJAI TENGAH BERSAMA BABINSA 03 HIMBAU WARGA UNTUK MENYIAPKAN PERLENGKAPAN CUCI TANGAN DISETIAP RUMAH

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona, dalah satunya dengan menyiapkan perlengkapan cuci tangan dan diketakkan di teras pada setiap rumah. Selasa, (28/04/2020)

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Bripka M. Ridwan Anwar dan Sertu Sugiarto dengan mendatangi warga binaannya di Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai untuk menghimbau warga untuk menyiapkan perlengkapan cuci tangan disetiap teras rumah warganya.

Selain hal tersebut diatas Bhabinkamtibmas juga mengharuskan warganya untuk menggunakan masker apabila sakit dan keluar rumah apabila ada keperluan yang sangat mendesak, ucapnya Bhabinkamtibmas.

Diperlukan kerjasama seluruh pihak untuk mencegah penyebaran virus corona dan bagi yang memiliki keluarga diluar wilayah untuk menyampaikan keluarganya untuk tidak mudik atau pulang kampung untuk sementara waktu, ujar Bripka M. Ridwan Anwar.

(AS)

TRIBRATA NEWS