22 April 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah apresiasi kesadaran warganya untuk lawan dan cegah Covid-19

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Dengan semakin meningkatnya jumlah warga yang terinfeksi wabah Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas selalu aktif mensosialisasikan hal tersebut ke warga masyarakat di desa binaannya Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. Rabu, (23/04/2020)

Hal itu dilakukan agar warga paham akan bahaya wabah Covid-19 sehingga diharapkan untuk senantiasa mematuhi segala kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahannya. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan adalah salah satu upaya pencegahan penularan yang tentunya dibutuhkan kesadaran diri dari semua lapisan masyarakat itu sendiri.”Harap Brigpol Irsan Idmas”

Muh.Jufri (40 th), salah satu warga Desa Baru mengatakan dirinya akan mengikuti segala himbauan pemerintah dan siap membantu pemerintah mensosialisasikan kewarga yang lain. “Saya akan patuh dan juga ikut mengingatkan kepada warga lainnya pak, termasuk diri dan keluarga sendiri demi keselamatan kita semua.” Ucapnya

“Selaku pembina desa yakni Bhabinkamtibmas saya merasa bangga atas partisipasinya mengingatkan ke warga, termasuk penyediaan tempat cuci tangan yang saat ini bapak buat. Anjuran-anjuran pemerintah lainnya terkait penanganan Covid-19 tetap di laksanakan yah pak seperti penggunaan masker, larangan keluar kota atupun mudik bagi keluarga yang ada diluar kampung, larangan mengumpulkan orang banyak, dll. Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua bisa beraktifitas normal seperti biasa.” Harap Brigpol Irsan dihadapan warganya

Hal-hal lain juga tetap menjadi perhatian kita semua terutama terhadap orang-orang yang hendak memanfaatkan situasi ini untuk melakukan aksi kejahatan agar senantiasa di jaga dan diperhatikan.

(AS)

TRIBRATA NEWS