2 Juni 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai dan Babinsa Sambang Warga, Terapkan Protokol Covid-19

POLRESSINJAI.COM Sinjai Selatan – Pandemi Covid-19 tidak menghalangi Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk hadir melayani masyarakat, hal ini terlihat saat Bripka Andi Supriadi Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai, melakukan kegiatan sambang diwilayah binaannya, di Dusun Sumpang Ale Desa Palangka Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Selasa (02/6/2020).

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kehadiran Bhabinkamtibmas dituntut untuk tetap hadir ditengah-tengah masyarakat sekalipun dalam situasi sulit karena Pandemi Covid-19.

Kegiatan sambang Bripka Andi Supriadi Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai bersama Babinsa Koramil Sinjai Selatan melakukan giat sambang diwilayah binaannya walau hanya sekedar menyapa maupun bersilaturahmi dengan warganya.

“Selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menyerap informasi warga terkait perkembangan situasi kamtibmas” Ucap Bripka Supriadi.

Kegiatan silaturahmi kali ini terasa berbeda, kita harus mematuhi protokol pencegahan Covid-19 demi memutus penularan virus Corona, Jelasnya.

Selain bersilaturahmi Bripka Andi Supriadi juga terlihat mengimbau warga binaannya agar senantiasa mematuhi sosial dan Physical Distancing (menjaga jarak fisik), gunakan masker saat berada di luar rumah, guna mencegah dan memutus penularan Covid-19.

( Humas Polres Sinjai )