10 Maret 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Edukasi Warga Protokol Kesehatan Dipasar Tradisional Samaenre

Sinjai – Berbagai upaya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai, guna pendisiplinan Warga dengan Imbauan  5M  yakni memakai masker sesuai aturan protokol kesehatan, mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun, menjaga jarak minimal 1-2 meter dari orang sekitar, menjauhi kerumunan saat di luar rumah serta mengurangi mobilitas, merupakan himbauan pemerintah yang bertujuan untuk mencegah agar Covid-19 tidak menyebar luas.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Taqwa terus menerus himbau warga dengan prokes 5M agar Covid – 19  segera cepat berakhir, maka dibutuhkan kesadaran dan pendisiplinan warga untuk senantiasa taat pada himbauan pemerintah tentang 5M tersebut. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Taqwa hari ini, melaksanakan sambang di pasar Samaenre Kel, Sangiasseri Kec. Sinjai Selatan. (09/03/2021).

Bripka Taqwa menjelaskan, “5M merupakan senjata yang ampuh untuk mengusir covid-19. Untuk itu sesuai perintah pimpinan dan pemerintah, kami dan para bhabinkamtibmas   wajib menerapkan 5M dalam kehidupan sehari – hari termasuk saat melaksanakan sambang warga seperti hari ini,” jelas bripka Taqwa.

“Bhabinkamtibmas  juga  terus, “Menghimbau dan mengajak warga di desa binaan untuk bersama – sama mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.