14 April 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Sambangi Pangkalan Ojek, Imbau Patuhi Prokes

Sinjai – Bhbinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Brigpol Ardiansyah, SH mendatangi pangkalan ojek yang ada di wilayah binaan sebagai salah satu bentuk penyampaian edukasi dalam penerapan protokol kesehatan di tengah pendemi covid 19 di ling Paroppo Kelurahan Pasir Putih Kec.Sinjai Borong Kab. Sinjai, Selasa ( 13/04/2021 ).

Pada Kesempatan tersebut Brigpol Ardiansyah, SH menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek dan warga sekitar terkait protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah agar diterapkan dan diaplikasikan sehingga dapat menekan angka dan laju penyebaran Covid 19.

Mengingat saat ini wabah penularan Covid-19 sampai saat ini belum berahir maka dari itu, diharapkan warga sadar dan peduli akan keadaan saat ini terutama di sekitar lingkungan tempat tinggal ataupun tempat keeja bekerja, tambahnya.

Diakhir ibmauan Brigpol Aediansyah, SH mengharapkan kepada tukang ojek dan warga sekitar agar menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah dan bagi pengemudi ojek yang belum agar kiranya sadar dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah demi kebaikan kita bersama serta budayakan 3 M memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.