27 Maret 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINJAI BORONG POLRES SINJAI KEL. PASIR PUTIH MENYAMPAIKAN MAKLUMAT KAPOLRI DAN PEMERINTAH KAB. SINJAI

Tribratanewspolressinjai.sinjai.sulsel.polri.go.id – Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Bhabinkamtibmas Kel. Pasir putih Brigpol Ardiansyah SH menyambangi Rumah Lel. Haji Asis bertempat di Kampung Baru Ling. Jennae Kel. Pasir putih Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai yang berencana akan melaksanakan Hajatan Pernikahan kembar dari anak kandungnya yang rencana akan di laksanakan pada tanggal 4 april 2020.

Bhabinkamtibmas menyambangi warga tersebut untuk melakukan pendekatan pada warga tersebut agar mengurunkan dan mengundurkan rencana pelaksanaan Resepsi pernikahan anaknya, sehubungan dengan merebaknya kasus Penyebaran Korona Virus diseasa 2019 ( Covid-19) yang telah di pertegas melalui maklumat Kapolri dan Pemerintah Kab. Sinjai tentang pelarangan mengadakan atau mendirikan keramaian atau mendatangi keramaian.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Ardiansyah SH menyampaikan maklumat Bapak Kapolri dan Bupati Sinjai agar ini dapat di patuhi dan dipahami oleh warga setempat bahwa pelarangan ini murni untuk keselamatan kita semua.

Warga tersebut setelah di lakukan himbauan dengan pendekatan dapat menerima dengan ihklas dan bersedia mengurungkan niat untuk melaksanakan resepsi pernikahan anaknya dan menunggu keputusan dari pemerintah tentang pencabutan pelaksanaan Pelarangan mengadakan dan mengumpulkan tersebut orang dalam hajatan pernikahan, Situasi berjalan lancar dan aman, Demikian yang dapat kami Laporkan pada KA.

(Humas Polres Sinjai)

TRIBRATA NEWS