6 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Dampingi Petugas Medis Periksa Warga Pendatang

POLRESSINJAI.COM –  Sinjai Borong,  Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Desa Bonto Tengnga Brigpol Danial Sartika bersama petugas medis Posko Covid-19 Desa Bonto Tengnga, Perawat Haerunnisa dan Nurhidayah, mengunjungi rumah warga Dusun Maccini Desa Bonto Tengga Kecamatan Sinjai Borong. Selasa (05-05-2020).

Warga tersebut diketahui merupakan pendatang yang baru tiba dari Kabupaten Bone dan saat dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan Thermo Scanner oleh petugas medis di Posko Perbatasan Kelurahan Pasir Putih saat akan memasuki wilayah Kecamatan Sinjai Borong, suhu tubuh warga tersebut 38 Derajat Celcius.

Oleh karena itu, pemerintah Desa Bonto Tengnga bersama Bhbinkamtibmas serta Petugas Posko Satgas Covid-19 Desa Bonto Tengnga, berkoordinasi dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh ulang dengan mengunjungi warga tsb di rumahnya.

Adapun hasil dari pemeriksaan terakhir suhu tubuh warga tsb adalah 36,3 Derajat Celcius dan tanpa keluhan, Setelah itu Bhabinkamtibmas bersama petugas medis mengimbau kepada warga tersebut agar melakukan isolasi mandiri dirumahnya selama 14 hari untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terkait virus Corona.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.