30 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap Pertama

POLRESSINJAI.COM Sinjai Borong – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai, Desa Bonto Sinala, Brigpol Danial Sartika melakukan pendampingan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap I di Desa Bonto Sinala. (29/05/2020).

Penyaluran ini diberikan kepada 10 KK dari 100 KK penerima, yang mana sebelumnya telah dilakukan penyaluran kepada 90 KK. Kesepuluh KK tersebut berdominsili di Dusun Bongki-Bongki dan Dusun Polewali Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

Dalam penyaluran tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga agar warga yang tidak menerima BLT supaya tidak menjadikan hal tersebut menjadi masalah besar. Apabila ada sesuatu hal yang berkaitan dengan pembagian BLT agar dikomunikasikan secara baik-baik dengan Pemerintah Desa dan bagi keluarga yang menerima BLT, agar menggunakan dana tersebut dengan tepat. Sedapatnya digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga.

Tak lupa Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat agar dalam beraktifitas sehari-harinya, tetap mempedomani protokol Covid-19, terutama penggunaan Masker agar penularan Covid-19 dapat dicegah.

Kegiatan penyaluran berlangsung hingga pukul 12.30 Wita dalam keadaan aman.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.