19 April 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong hadiri Rapat Pembentukan Tim Relawan Covid 19 Desa Biji Nangka

Sinjai – Dalam rangka menekan laju penyebaran virus corona covid 19 di Kabupaten Sinjai.khususnya Kecamatan Sinjai Borong tiga pilar desa Biji Nangka (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa) bersinergi rapat membentuk tim Relawan covid 19 desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. (17/04/2021).

Bhabinkamtibmas desa Biji Nangka Bripka Muhammad Natsir bersama tiga pilar Babinsa dan Kepala desa mengatakan bahwa terbentuknya tim Relawan covid 19 ini dengan tujuan menekan dan memutus mata rantai covid 19 di wilayah kita.

Turut hadir dalam pembentukan tim Relawan covid 19 adalah Kepala Desa Biji Nangka A.Rauf, Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Natsir,Babinsa Serda Ibrahim Kepala Puskesmas Biji Nangka Andi Sinar,Skm,Para Kadus se desa Biji Nangka,Ketua dan anggota BPD Desa Biji Nangka,Anggota PKK desa Biji Nangka.

Tujuan pembentukan Tim Relawan covid 19 adalah terciptanya peran serta masyarakat khususnya para relawan dalam rangka sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Desa Biji Nangka Kecanatan Sinjai Borong Kab.Sinjai.

Rapat pembentukan Tim Relawan Covid 19 berjalan aman dan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan Serta situasi kamtibmas terpantau  aman dan terkendali.

Sesuai arahan Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE agar para Bhabinkamtibmas proaktif turun ke desa Binaan,pantauan dan sentuhan untuk mensosialisasikan vaksinasi kepada warga masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan memakai masker dan mencuci tangan terutama di bulan suci ramadhan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.