6 Mei 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINJAI BORONG BERSAMA DENGAN BABINSA DESA BONTO KATUTE BERIKAN HIMBAUAN TENTANG PENUTUPAN JALAN

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Borong, Bhabinkamtibmas desa Bonto Katute Kec. Sinjai Borong Brigpol Ardiansyah, SH bersama Babinsa desa Bonto Katute Serda Zainal Abidin, koordinasi bersama dengan kedua kepala desa antara desa Bonto Katute Kec. Sinjai Borong dengan kepada desa Polewali Kec. Sinjai Selatan. Rabu, (06/05/2020)

Pelaksanakan himbauan dan Sosialisasi, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat kedua belah pihak tentang mewabahnya pandemi virus covid-19 di Kab. Sinjai dimana pemerintah Kab. Sinjai telah memberlakukan status darurat covid-19 serta Kab. Sinjai Kategori Zona merah.

Masyarakat kedua desa tersebut setuju untuk menutup jalan desa Bonto Katute Kec. Sinjai Borong dengan desa Polewali Kec. Sinjai Selatan dan tdk ada masalah demi bersatu melawan memutus mata rantai penyebaran virus corona, namun masyarakat minta penutupan jalan tersebut mengunakan portal yang bisa buka tutup.

Diantara warga masing-masing kedua desa tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pemahaman untuk mencegah penyebaran wabah virus covid-19.

Sempat hadir dalam kegiatan tersebut :

  1. Muh Masri kepala desa Bonto Katute Kec. Sinjai Borong.
    2. Gatta kepala dusun Coddong desa Bonto Katute
    3. Arman sek BPD Bontokatute
    4. Imran Kepala desa Polewali Kec. Sinjai Selatan.
    5. Wahyu kepala dusun Polewali Kec. Sinjai Selatan serta
    dengan Tokoh masyarakat desa Bontokatute
    Tokoh masyarakat desa Polewali.

Kesepakatan kedua desa melakukan penutupan jalan dengan tujuan tak lain untuk memutus penyebaran pandemi virus covid-19 di Kab. Sinjai dan terkhusus kedua desa tersebut.

(AS)

TRIBRATA NEWS