17 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Kawal Komunitas Trail Sinjai Salurkan Bantuan sembako

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Barat – Komunitas Anak Trail Sinjai melakukan kegiatan penyerahan bantuan terhadap masyarakat terdampak Covid-19 bertempat di posko covid-19 di Dusun Magala Desa Bontosalama Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Minggu (17/05) sore.

Adapun bantuan yang berikan oleh Komunitas Anak Trail kepada warga Dusun Magala Desa Bonto Salama berupa sembako yang terdiri dari Beras 5 kg 6 karung, Telur 10 rak, Intermie 15 bal dan Minyak goreng 1 dos.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Briptu Nurhidayat yang mengawal kegiatan tersebut mengimbau masyarakat untuk mengindahkan arahan pemerintah dalam upaya mencegah wabah virus corona, dengan tetap berada dirumah, menggunakan masker, terapkan pola hidup bersih dan sehat, tidak melakukan mudik dan melaksanakan ibadah Ramadhan dirumah.

Kehadiran Bhabinkamtibmas pada kegiatan tersebut untuk mengawal dan mengamankan kegiatan dimaksud agar berjalan dengan lancar.

Masyarakat juga diingatkan untuk mewaspadai cuaca ekstrim dimana curah hujan disertai petir dan angin kencang sangat berpotensi memakan korban jiwa dan materi sehingga perlu adanya langkah antisipasi yaitu memperbaiki saluran air dan menjaga kebersihan lingkungan, ungkap Briptu Nurhidayat.

( Humas Polres Sinjai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.