11 Mei 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Kawal Penyaluran BLT DD di Desa Bontosalama

Sinjai – Pemerintah kian sigap dalam membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu / miskin khususnya bagi mereka yang terdampak virus corona (covid-19).di Desa Bontosalama  Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Senin  10/05/2021 pagi.

Babhinkamtibmas Briptu  Firmansyah mengawal pelaksanaan penyaluran BLT-DD  yang  dilaksanakan di kantor Desa Bontosalama  berdasarkan pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Tujuan pemberian program bantuan ini adalah guna menjaga daya beli masyarakat di masa pandemi virus Corona sehingga masyarakat merasa terbantu dalam memenuhi atau membeli kebutuhan pokok sehari-hari di masa bulan Ramadan tahun ini. 

Pemerintah akan memberikan BLT  DD bulan Mei 2021  pada hari ini diperuntukkan  kepada masyarakat yang terdampak kehilangan mata pencaharian  akibat pandemik virus corona Covid-19 dan warga miskin data warga terdiri dari 9 Dusun sebanyak 174  KPM  dan  setiap warga mendapatkan  Rp.300.000/orang .

Ditempat terpisah Kapolsek Sinjai Barat  Akp Haeruddin   menghibau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan menyampaikan semoga  Kegiatan BLT DD  ini tepat  sasaran sehingga berjalan lancar  dan sukses demikian juga berkat  kehadiran personil kepolisian dari Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai  sehingga  masyarakat dapat merasakan kebahagiaan  serta situasi Kamtibmas   aman dan kondusif .ungkap Kapolsek Sinjai Barat Akp Haeruddin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.