16 Februari 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Imbau Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pam Penyaluran BPNT

Sinjai – Briptu Firmansyah selaku Bhabinkamtibmas Desa Arabika  Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai, hari ini melakukan kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). (15/2/2021).

Kegiatan penyaluran BPNT tersebut tepatnya bertempat di rumah Agen penyalur Andi Yuliana Dusun Arango, dengan dihadiri oleh Kades beserta perangkat Desa Arabika, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga masyarakat penerima BPNT.

Penyaluran BPNT kali ini ditujukan kepada 284 orang penerima, dengan rincian per orang mendapatkan Beras 10 Kg, ikan teri 1 bungkus 200 gr, serta telur 35 butir kepada masing masing penerima bantuan. 

 Untuk proses penyalurannya dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,  sebelum memasuki warung untuk menerima BPNT tersebut, terang Bhabinkamtibmas Briptu Firmansyah. 

Kegiatan tersebut juga mendapat sambutan yang sangat baik dari warga masyarakat, Kami berharap dengan disalalurkannya Bantuan Pangan Non Tunai dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung keperluan sehari-hari. Sampai dengan selesai kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, tambah Briptu Firmansyah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.