25 April 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINJAI BARAT DAMPINGI TIM KABUPATEN SINJAI BAGI SEMBAKO BANTUAN PEMPROV SULSEL AKIBAT COVID-19

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai mendapat bantuan sembako 700 paket dari Pemerintah Provinsi Sulawesi-selatan untuk dibagikan ke beberapa warga di setiap Desa Sekabupaten Sinjai , termasuk 7 desa Di kecamatan Sinjai Barat, seperti terlihat Sabtu, 25 April 2020 di Kantor Desa Turungan Baji.

Paket bantuan sembako terdiri dari, beras, telur, mie Instan, minyak goreng, gula pasir, terigu, ikan kaleng dan teh yang langsung di serahkan oleh Kasat Pol-PP kabupaten Sinjai Agung Budi Prayogo. S.I.P, Didampingi Danramil 02-1424 Sinjai Lettu Inf, Tamrin. Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Brigadir Ilham Nur, Pendamping PKH Firman. S.Sos dan Kepala Desa Turungan Baji Agus. SE.

Dalam Giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan memakai Masker, Rajin Cuci Tangan, Jaga Jarak, tidak Mudik, serta tidak bepergian ke Makassar dan wilayah yang Zona Merah Covid-19, Tetap jaga Situasi Kamtibmas Di Bulan Ramadhan ini, dan senantiasa banyak Berdoa.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.