7 Mei 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINJAI BARAT DAMPINGI ARUM SPINK BAWA APD KE KECAMATAN SINJAI BARAT

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Barat, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sulsel, Arum Spink Yang merupakan Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan Dapil Sinjai Bulukumba Bagikan APD dan Suplemen Vitamin Kamis, 07 Mei 2020 ke Puskesmas Manipi Sinjai Barat serta Memberikan Bantuan Sembako Ke beberapa Warga masyarakat Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Brigadir Ilham Nur, Dr. Rais Dari puskesmas Manipi, Ketua Jaringan Peduli Kesehatan Dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Dapil Sinjai Barat Tengah Darwis.

Kepeduliannya dalam menekan peredaran Covid-19 yang masih tinggi, Anggota DPRD Provinsi tersebut membagikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD), masker, susu dan wafer serta Hand Sanitizer. Pembagian bantuan itu, diantaranya kepada Puskesmas dan Posko Terpadu Gugus Tugas pencegahan Covid-19, Politisi yang pernah menjabat Ketua KPU Bulukumba ini menuturkan, pembagian APD, masker dan Sembako ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap penyebaran Covid-19 yang masih tinggi, terutama bagi Puskesmas, dan Petugas Posko Terpadu Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Manipi yang merupakan Garda terdepan .

Karena itu, Arum Spink kembali mengimbau masyarakat untuk tidak abai terkait protokol pencegahan yang telah dirilis pemerintah.  Salah satu kunci penting dalam melawan Virus Corona adalah kesadaran dan Disiplin dari masyarakat itu sendiri. Dan mengikuti Protokol Beberapa wilayah yang sudah PSBB seperti Makassar dan Gowa yang berbatasan langsung dengan Sinjai Barat.

Dalam giat Tersebut Bhabinkamtibmas juga berharap wabah ini dapat segera teratasi dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semula. “Mari bersama bersatu bergotong royong melawan virus Corona,” ajaknya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan memakai Masker, Rajin Cuci Tangan, Jaga Jarak, tidak Mudik, serta tidak bepergian ke Makassar, Gowa dan wilayah yang Zona Merah Covid-19, Tetap jaga Situasi Kamtibmas Di Bulan Ramadhan ini, dan senantiasa banyak Berdoa dan tetap menjaga Kamtibmas.

(AS)

TRIBRATA NEWS