15 Desember 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Salurkan Bantuan Beras Polri Kepada Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19

Sinjai – Bhabinkamtibmas Desa Lamatti Riattang Polsek Bulupoddo Polres Sinjai, Brigpol Muh. Sidik Istiglal bagikan bantuan beras  dari Polri kepada masyarakat prasejahtera di desa binaannya di Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. (10/12/2020).

Bantuan tersebut di fokuskan kepada masyarakat Pra-sejahtera yang belum sama sekali menerima bantuan dari pemerintah di tengah pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi problematika yang tak kunjung usai.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap menaati himbauan pemerintah dan memperhatikan protokol kesehatan, jaga kebersihan diri dan lingkungan serta menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan sebisa mungkin untuk tidak bepergian keluar rumah.

Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Haeruddin menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dimaksudkan diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung oleh Covid-19 yang telah didata sebelumnya dan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.