10 Februari 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Menyapa Murid Libur Dampak Covid-19, Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Dalam perjalanan pulang setelah patroli di wilayah binaannya di desa Bulutellu, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Sudirman menyapa anak sekolah siswa SD  101 Bulu-bulu Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo yang sedang diliburkan untuk mencegah Penularan virus Corona. (08/02/21)

Dalam kesempatan itu, Bripka Sudirman mengapresiasi siswa siswi SD 101 Bulu-bulu yang mengisi waktu liburnya dengan kegiatan belajar, dengan tetap mengikuti Prosedur Kesehatan untuk mencegah Covid-19 dengan tetap menggunakan masker dan rajin cuci tangan setelah beraktivitas.

Bripka Sudirman mengatakan bahwa libur sekolah yang ditetapkan pemerintah disebabkan karena merebaknya virus corona dan untuk mengantisipasi penularannya maka untuk sementara sekolah diliburkan. 

Kepada adik-adik saya pesankan “Jangan gunakan libur sekolah tersebut untuk liburan, tapi gunakan lah untuk kegiatan positif seperti belajar dan kegiatan sosial lainnya”

Lebih lanjut Bripka sudirman mengatakan untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar untuk mencegah penularan Covid-19, serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker jika keluar rumah, sering cuci tangan dan hindari kerumunan. Imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.