8 April 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Imbau Pelajar Pakai Masker

Sinjai – Dalam rangka Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai Bhabinkamtibmas Desa Bulutellue Polsek Bulupoddo Bripka Sudirman terus melakukan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dalam rangka Pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan terkait Covid-19. (07/4/2021) 

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo, Polres Sinjai  Bripka Sudirman terus bergerak mensosialisasikan Protokol Kesehatan dengan himbauan 3M kepada warga Binaannya khususnya pada anak sekolah yang ada di Kecamatan Bulupoddo menghimbau untuk Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan agar anak sekolah bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin mengakatan, dengan tertib 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak hal tersebut menjadi salah satu cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid-19.

“Sosialisasi 3M ini merupakan cara memutus mata rantai Covid-19 khususnya di lingkup sekolah, maka kita perlu kerja keras dari seluruh stakeholder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas,” kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.