4 Mei 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Bagikan Imbauan Kapolres Sinjai Tentang Larangan Mudik

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Zubair membagikan selebaran tentang Imbauan Kapolres Sinjai tentang larangan mudik, takbir keliling, membuyikan petasan dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 bagi warga desa Lamatti riawang, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. Senin (03/05/2021).

Pembagian brosur berisi Imbauan kepada warga Desa Lamatti Riattang, kecamatan Bulupoddo untuk tidak mudik ke Kampung Halaman.

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Bripka Zubair menghimbau warganya untuk tidak bepergian ke luar kota, termasuk pulang kampung. Anjuran ini untuk mencegah Covid-19 menyebar.

“Kami justru menganjurkan masyarakat tidak bepergian sama sekali, termasuk pergi ke luar kota, apalagi pulang kampung,” kata Bripka Zubair.

Kapolsek Bulupoddo Iptu H.M Said Baruga saat di Konfirmasi di tempat terpisah mengatakan “Tujuan utama kita membagikan selebaran Imbauan Kapolres Sinjai adalah untuk mengedukasi masyarakat terkait larangan mudik pada lebaran tahun ini, sekaligus juga untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jangan sampai nantinya ada klaster baru.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.