9 April 2020

BHABINKAMTIBMAS KAWAL PENYALURAN PKH SEKALIGUS MENGHIMBAU MASYARAKAT WASPADA TERHADAP VIRUS CORONA

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Tengah, Penyaluran PKH untuk desa Bonto Kec. Sinjai Tengah kembali disalurkan untuk tahap pertama. Kegiatan tersebut dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Bripka M.Ridwan Anwar. Kamis (09/04/2020)

Berbeda dengan kegiatan penyaluran sebelumnya, kegiatan penyaluran kali ini bertempat disetiap rumah ketua kelompok disetiap dusun didesa Bonto Kec. Sinjai.

Adapun penerima manfaat atau penerima bantuan di gilir penerimaannya atau waktunya diatur.Hal ini dikarenakan untuk mencegah penyebaran wabah virus korona yang mematikan.

Menurut pendamping kegiatan PKH Bapak aswandi.Kegiatan penyaluran tetap dilaksanakan dengan menerapkan sosial distancing atau menjaga jarak sesuai arahan pemerintah pusat.

Bhabinkamtibmas Bripka M.Ridwan Anwar mengingatkan penerima Bantuan untuk menggunakan bantuan tersebut sesuai dengan peruntukannya.Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik namun tetap waspada dengan adanya wabah virus korona.

Bripka M.Ridwan Anwar menghimbau masyarakat untuk sementara waktu tetap dirumah dan keluar rumah jika ada hal yang mendesak saja.Menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun.

Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat yang memiliki kerabat diluar kabupaten sinjai untuk menyampaikan kepada keluarganya agar tidak mudik atau pulang kampung demi keselamatan diri dan keluarga.Semoga kita semua dilindungi oleh ALLAH SWT dan dijauhkan dri wabah virus korona,ungkap Bripka M.Ridwan.

(AS)

TRIBRATA NEWS