10 Juni 2020

Bhabinkamtibmas Desa Pulau Harapan hadiri Rakor Bersama Pemdes Dalam Rangka Penyaluran BLT-DD Tahap II

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Desa Pulau Harapan Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Brigpol Jamaluddin mengikuti rapat koordinasi dengan Pemerintah Desa Pulau Harapan menjelang penyaluran BLT DD Tahap II di Kantor Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai, Rabu (10/06/2020).

Selaku Anggota Kepolisian di Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai, Saya bersama Kades, Ketua BPD dan Para Kadus melakukan rapat koordinasi ditengah wabah Covid-19 mengingat dalam waktu dekat BLT DD Tahap II akan segera disalurkan, sebagai antisipasi protes warga yang namanya ganda dalam daftar penerima BLT-DD, ujar Brigpol Jamaluddin.

Sementara itu, “Pemerintah Desa melakukan rapat koordinasi dalam rangka menjaga situasi keamanan menjelang penyaluran BLT DD dan perlunya membahas kekurangan yang ada pada penyaluran BLT-DD Tahap I dan ucapan terima kasih kepada para undangan kehadirannya,” kata Kades Pulau Harapan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai IPDA Sasmito S.H, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk melakukan deteksi dini kejadian menjelang penyaluran BLT DD terhadap warga yang protes bila terdapat kekeliruan data.

Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas telah melaksanakan rapat koordinasi dalam mengantisipasi hal hal yang menganggu kamtibmas di Desa binaannya,” ujar Kapolsek Pulau Sembilan IPDA Sasmito, S.H.

( Humas Polres Sinjai )