3 Mei 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA LAMATTI RIAJA MELAYAT DIRUMAH SALAH SATU WARGANYA

Polres Sinjai, Polsek Sinjai Bulupoddo, Innalillahi wainnailaihi raji’un, Bhabinkamtibmas Desa Lamatti Riaja, Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Zubair melayat di rumah salah satu warganya yang meninggal dunia di dusun Mangasa, Desa Lamatti Riaja, kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (02/05/2020).

Bhabinkamtibmas menyampaikan ungkapan belangsungkawa dan turut  berduka cita atas meninggalnya orang  tua kita Puang Jamaluddin Bin Ali di usia ke 56 tahun, dan tak lupa memberikan motivasi dan dorongan moril kepada keluarga yang di tinggalkan agar tabah dan mengikhlaskan kepergian beliau, kita hanya bisa mendoakan beliau agar tenang di alam sana dan mendapat syafaat dari Allah SWT .

Dan kepada masyarakat yang hadir agar senantiasa mendoakan beliau dan memaafkan apabila beliau selama hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan baik di sengaja maupun tidak disengaja dan mari menjaga silaturahmi sehingga tercipta kerukunan bermasyarakat. Tidak mudah terprovokasi akan isu yang dapat memecah belah sehingga situasi akan tetap kondusif.

“Tidak ada yang pasti di dunia ini kecuali kematian, Mari kita mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian itu dengan beribadah sesuai keyakinan masing-masing, Melaksanaka tugas kepolisian dengan tulus dan ikhlas juga merupakan bagian dari ibadah “, nasehat Bripka Zubair.

(AS)

TRIBRATA NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.