4 Juni 2020

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Sembako Perluasan (Covid 19)

POLRESSINJAI.COM Sinjai Tengah- Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai bersama Koramil 03 Sinjai Tengah terjunkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mengawal penyaluran Bantuan Pangan Sembako Perluasan di Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Bertempat di Toko Tri A milik ibu Fitri di Dusun Pepara Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Rabu (03/06/2020).

“Untuk bantuan bulan ini sudah masuk ke rekening pemilik kartu Keluarga sejahtera, kita sudah menyampaikan ke pemilik kartu bahwa penukaran sudah bisa dilayani dan untuk stok barang berupa telur, beras serta abon ikan telah tersedia.

Menurut ibu Fitri paket bantuan pangan sembako perluasan berupa 33 butir telur, beras 10 kg dan satu abon ikan kemasan setiap bulannya yang disiapkan dalam keadaan baik dan sangat layak konsumsi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar dan Babinsa 03 Serda Nur Syamsu mengawal langsung kegiatan penyaluran tersebut. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Ungkapan rasa syukur disampaikan oleh salah seorang penerima bantuan yaitu Perempuan Bunga yang merupakan warga korong Desa Saohiring, Ia sangat berterima kasih kepada Pemerintah atas bantuan pangan sembako yang diberikan, Ungkapnya.

( Humas Polres Sinjai )